Kegunaan/Fungsi/Manfaat Internet Untuk Menunjang Pekerjaan Kantor/Bisnis

Senin, Februari 28th, 2011

Dalam dunia kerja, internet memiliki banyak sekali manfaat dalam mendukung kegiatan proses bisnis untuk mencapai tujuan perusahaan. Perusahaan yang menolak untuk menggunakan teknologi internet akan terlihat ketinggalan jaman serta menolak untuk melakukan efisiensi. Dengan internet, semua akan terasa lebih mudah, di samping juga ada resiko-resikonya. Selama pimpinan kantor bisa melakukan kontrol penggunaan internet, maka masalah-masalah yang ada akan bisa dikendalikan.

Berikut ini adalah beberapa Keuntungan / Fungsi / Manfaat Internet Bagi Dunia Kerja (Dunia Bisnis) :

1. Memudahkan Telekomunikasi Dengan Biaya Yang Lebih Murah

2. Mudah Melakukan Pemasaran dan Publikasi

3. Bisa Menjual Barang Secara Online

4. Bisa Menjalankan Sistem Aplikasi Terintegrasi Dari Banyak Tempat

5. Mudah Menyebarkan Pemberitahuan Ke Banyak Pegawai

6. Bisa Mencari Pegawai / Karyawan Baru Lewat Internet

7. Mudah Berhubungan Dagang Dengan Banyak Klien Di Luar Negeri

8. Memudahkan Manajemen Untuk Membaca Informasi Dari Satu Sumber

9. Dapat Berinteraksi Langsung Dengan Konsumen Akhir Beserta Agen / Distributor

10. Karyawan Memiliki Fasilitas Hiburan Tambahan Saat Senggang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: